Saturday, October 31, 2009

(Kami) Bocah Petualang

Gue suka banget jalan-jalan. Biasanya gue pergi bareng Dewi dan Vira. Kita udah sering berpetualang ke berbagai tempat. ke bioskop lah, nonton konser, dan sampai ke pesta budaya. Tapi ada satu petualangan yang bakal sulit gue lupain, mau tau? Ini dia...

gue lupa tanggal berapa, yang jelas hari itu, gue dan kelas gue Xis2 bertugas untuk misa angkatan di gonz. Kita(gue, vira dan dewi) punya rencana, kalau abis selesai misa kita bakal pergi ke erasmus huis untuk nonton konser arcodeon. Huh udah gak sabar deh. Tapi pas misa, ada hal yang membuat konsentrasi gue tiba tiba buyar. Awalnya sih biasa ajah, tapi di pertengahan misa, seseorang yang gue suka duduk disamping gue. GILAAAAA!!!!
Dan dewi, vira, eva, udah senyum senyum kaget gitu, mereka ajah pasti gak percaya, apalagi gue.
Trus gue salam damai deh sama dia. Baru kali itu gue ngerasa salam yang bener bener damai tulus dari hati. Setelah misa selesai,kita langsung berangkat naik busway. Jujur gue ga tau persis tempatnya. Apalagi kedua temen gue itu ( ^ ^). Tapi gue udah tanya-tanya rahel temen gue, okoknya turun ajah di pasar festival, nah sebelahnya itu erasmus huis.
Pas kita udah sampai di pas fes, kita bertiga mutusin untuk ke tempat ini dulu, lagian kan belum jam 4. Disana kita jalan jalan dulu. Nah baru de kita ke erasmus. karena kt rahel, tempatnya disamping pas fes, jadi dikirain sebelahan. Ternyata dari satpam pasfes sampe satpam satpam lainnya yg kita tanya, gak ada yang tau apaan itu erasmus. gue jadi bingung, masa masih satu daerah gak tau, kan deket. Kita bertiga jalan dari pasfes gak tau kemana pokoknya lurus ajah. Dan memang gak ada yang namanya erasmus huis. Gue gak ngerti, Kita yang salah jalan, satpam nya yang baru atau erasmus nya yg udah pindah?
Akhirnya kita stop in taksi, kita tanya "tau erasmus gak mas?". Syukurlah dia tau. Diperjalanan, gue sempet bingung si rahel salah ngasi alamat atau sekali lg erasmusnya yang udah pindah?
Setelah beberapa menitan , sampe deh kita. Anjrit jauh banget dari pas fes, pantesan satpam nya pada gak tau. Jadi bukan satpam nya yg baru atau erasmus pindah, tapi kita SALAH ALAMAT.
Tapi yang penting udah nyampe, lega deh. Nah saat mau masuk erasmus nya. satpam penjaganya nanya mau ngapain, jutek banget lagi. Yah kita bilang ajah nonton konser. Trus satpamnya bingung, dia bilang gak ada konser hari ini. Euhh kita langsung marah, dan bilang kalau hari ini ada konser arcodeon. Masa sih dia gak tau? dia satpam baru atau kita salah tempat lagi? Pokoknya kita adu mulut, debat, berantem. Trus satpam itu ngasi bukti dari brosur yg isinya kalo konser arcodeon itu tanggal 23 mei. Jadi masih minggu depan. awalnya ktia gak percaya, tapi setelah dipiir-pikir lagi, mana mungkin brosurnya salah. Jadi kesimpulannya, tepatnya gue SALAH LIHAT TANGGAL. AHKKKKKKKKKKKK
Kita pulang dengan muka melas parah...
Di busway, vira dan dewi ngajak ke penvil ajah nonton angels and demons. Awalnya gue males, tapi akhirnya jadi deh. Pas sampe di penvil, ktia ke biosko, eh pas mau mesen tiket, gue ketemu anak seminari : Edu, Eno, Carol. Ternyata, kursi bioskop nya udah penuh, pas banget kedua dari depan masih ke sisa 3 kursi. ahhh masa nonton di depan. Apa boleh buat...
trus kita masuk ajah ke bioskop, uhh malu banget duduk di depan, gak enak. Ternyata ketiga temen seminari gue itu juga nonton film yang sama, pas mereka masuk, kita bertiga saling bisk- bisik, kalau kita tu malu kalau mereka lihat kita duduk di kedua paling depan. Eh pas mereka mau duduk, hahahah kita bertiga gak bisa nahan ketawa, ternyata mereka duduk di belakang kursi kita. Kalau kursi kita M, mereka L. kita dan mereka bernasib sama. Tapi kita lebih melas.
Tapi akhir hari itu asyik kok, walau salah alamat, ketemu satpam jutek, bagi gue hari itu hebat, apalagi pas misa haha tau kan?. Trus filmnya juga bagus parah.

Itulah sepenggal petualangan gue bersama temen-temen gue. Asyik kan?

1 comments:

eva febrina said...

nov masih inget aja sama kejadian misa itu.. padahal kan udah lama bgt ya