Monday, October 5, 2009

My Lovely Friends

Gue punya banyak temen yang begitu baik, mereka sangat berbeda dari kebanyakan orang, ini bukan geng, atau kelompok yg eksklusif. Dan inilah mereka :
  1. Titi :Dia adalah temen sd ampe smp gue. Dia begitu sabar banget sama gue, gak pernah minta yang macem-macem. Titi itu sederhana banget, pengertian, dan baik pastinya. Tapi gue belajar banget dari dia, kesabarannya itu gak nahan. Pokoknya dia juara deh. Kita sekarang udah lama banget gak pernah ketemu, dan gue kangen sama dia. Miss uTiti
  2. Dewi : Kalau yang ini sih dari sd. Dia baik, dan banyak mimpinya, apalagi kalau ngebahas cowo cakep, huh dia deh yang jago. Dia emang teman yg menyenangkan
  3. Eva : kalau bersama dia, pasti kita ngegosip apa ajah, asyik deh, eva ngerti banget kalo ada sesuatu yang berbeda dengan gue, dia sederhana banget, pokoknya selalu dengerin terus apa yg gue omongin.
  4. Jessica : Manusia yang satu ini bisa ajah buat orang seneng, kalo ngeliat dia, gue gak punya alesan buat gak ngomong. Dia perhatian banget, dan orangnya sangat ceria
  5. Vira :Cuma satu kata buat manusia ini, UNIK. dia tuh santai banget, tapi kalu udah perhatian ama orang, parah deh, dia ngerti bngt. Tau gak kalo ditanya sesuatu, biasanya jawaban dia begini: "yaelah, nyantai ajah kali", "udah, tenang ajah", "cuek ajah lagi", atau ini yang lebih parah " bodo amet".ckckckc unik yah?
  6. henny :Wah dia suka bgt jalan loh. Dia sabar, baik n pengertian. pokoknya dia asyik banget orangnya.
  7. Indah :Ini orang yg selalu dateng pagi sama kaya gue. indah tuh orangnya rame, dia jago banget menghibur gue kalo lg sedih. dia punya nama panggilan kesayangan buat gue, Nocin (novi cinta)
  8. Icha : Dari kelas satu kita selalu bersama loh, sedih bareng, seneng juga bareng2. sekarang dikasih akses mudah untuk lebih akrab lagi, yaitu bisa satu kelas setelah kelas 2 sempet pisah. Dia sangat feminim dan baik deh.
well, mereka semua itu baik sekali sama gue, tapi sekali lagi gue tegasin kita bukan genk. Gue seneng bngt bisa kenal mereka dan punya kesempatan buat berteman dengan mereka. Love u all

1 comments:

Virra said...

wakakakaka gw baru tw ternyata nocin itu singkatan NOVI CINTA wakkakakakka indah2 bisa aja dy buat nickname wakakkakakaaakkaka okok2 tulisan lo gw suka,, "nyantai aja kali" "bodo amat" wakakakak
teruskan blog lo!!!!