Friday, June 11, 2010

Terima Kasih Clay

Ini bukan promosi, tapi ini hanya berbagi....

Gue lupa kapan tepatnya, tapi seinget gue kalo gak akhir kelas 1 sma yah awal kelas 2 sma. Gue merasakan jatuh cinta^^. Namanya clay. Dia wangi, lembut, lucu, dan seru. Dia yang membuat hari gue semakin menyenangkan. heheh tapi jangan salah sangka yah, clay bukan manusia loh. Dia sejenis adonan yang rela dibentuk sesuka hati tangan dan ide gue. Pertama kali gue kenal clay dari internet. Gue coba buat sendiri loh adonannya dari tepung, walau hasilnya jelek. Trus clay bermerek pertama kali gue beli di Gramedia, mereknya Amos I-clay. Walau mahal, tapi namanya juga suka, jadi gue beli deh. Disitulah perkenalan pertama gue dengan teman gue sih clay ini.



Perkenalan gue yang kedua saat gue ketemu clay yang mereknya jumping clay. Dan ternyata jumping lebih bagus dan wangi kaya permen loh. Dia juga gak lengket. Itulah yang membuat gue gak bisa berpindah ke lain hati sampai sekarang^^. Dan inilah temen baru gue



Perjalanan gue belum lama sih, tapi gue udah bisa melahirkan makhluk makhluk yang ada di otak gue ini. Ini adalah anak anak gue. Gak bagus bagus amat sih, tapi gue puas kok, karena mereka murni dari otak gue. Inilah mereka:

1.



itu bukan clay yang pertama gue buat, tapi itu pesenan pertama gue. Seneng banget tiba tiba ada yang ingin memesan buatan gue. Semenjak gue menangani pembeli ini, ternyata makin banyak juga orang yang tertarik.


2.

hihihi kalo yang satu ini, terinspirasi dari sprei kasur gue yang gambarnya cinderella. Semoga ini keliatan kaya cinderella^^

3.

Nah kalo yang ini adalah clay bunda maria...hahahaha(gak mirip yah?) emang sih..
sebenernya gue pengen buat matanya jadi anggun gitu tapi jadinya malah kaya gitu ^^. Dan yang ini anaknya bunda maria

4.

hikz hikz lebih gak mirip yah?ahahhahaha

Yah kira kira itulah beberapa anak anak gue blog hehehe. Gue inget banget dlu gue pernah iseng iseng ngebayangin seandainya gue punya banyak bahan jumping clay. Maklum dlu gue ama icha(temen gue yg suka clay juga) cuma beli satu kalo ke gramed. Sekarang gue bisa beli sesuai yang gue mau. Gue mau berterima kasih sama keluarga gue yang mendukung hobby gue ini. Gue juga mau bilang makasih ama temen gue ini hehhe

clay makasih yah, walau lo cuma mainan, tapi bagi gue lo temen gue yang baik clay. Suatu saat gue akan membagikan karya gue ini ke anak- anak yang suka boneka. Clay bantu gue berpikir ttg ide ide selanjutnya yah..

bye clay, bye blog (oiya bog, gimana menurut lo hasil karya gue? kaya anak tk yah?hihihi)

0 comments: