Wednesday, June 23, 2010

Kalau Ariel Itu Robot


blog, beberapa hari menjelang piala dunia, dunia maya, dunia gosip, dunia berita, dunia ibu ibu sampe dunia setan dihebohkan sama kasus video porno ariel-luna-cut tari. Dan gue rasa blog, lo udah tau kasus ini. Dari pagi sampe malam, ketiga artis ini selalu ada di tv.
blog gue gak akan mempermasalahkan isi video itu. Gue cuma mau menyampaikan keheran heranan, kemuakan, sampai kebencian gue sama orang orang. Semua orang menghebohkan peristiwa itu. Ibu-ibu, Anak kecil, SPG ampe supir gue juga. Ahhh NORAK LO SEMUA
Dari awal gue tahu gossip itu, gue cuma heran. Apa sih yang dipermasalahkan? Kenapa sih semua orang sampe seheboh itu, sampe twitter ajah jadi over capacity gara gara masalah ini. Gue belum nonton filmnya dan gue GAK akan pernah nonton. Gini blog, gue rasa peritiwa ariel-luna-cut tari adalah hal yang bukan menjadi urusan kita. Jelas konsekuensi seorang artis diliput segala urusan hidupnya, tapi gue tetep ngerasa aneh. Emang kenapa sih kalo peristiwa itu terjadi oleh ketiga artis itu? Emang salah?
ini keunek unekan gue buat mereka ( orang orang yang mempermasalahkan kasus ini dan menghujat hujat ketiga artis ini)

1. Dear farhat abas, ni orang yang meminta ariel dkk dilaporkan ke polisi blablabla ditangkep blablablabla. ok, INGET GAK LO PERNAH SELINGKUH?????? gue lebih kasian liat gossip lo dibanding ariel.
2. Dear para ibu ibu. BU, emang asyik yah ngomongin ariel di pagi,siang,sore,malem ampe kebawa mimpi. asyik yah menghakimi orang seenaknya, menyimpulkan pendapat sesuka hati padahal Tuhan ajah lagi bersedih anaknya sedang mendapat cobaan.Bisa membayangkan video hot ibu bersama suami tercinta tersebar ke tetangga trus masuk berita di tpi ato pos kota? Enak kan?
3. Dear para pengguna twitter. up to date banget yah lo semua ampe twitter jadi over capacity. up to date banget yah lo semua ngomongin orang. up to date banget yah lo semua ampe mencaci maki ketiga artis ini.
4. Dear para pengguna internet. canggih banget yah lo semua yang langsung mengupload video lalu membagi bagi ke orang lain. Gak mau ketinggalan yah
5.Dear semua orang yang merasa. Gue yakin 9 dari 10 orang udah nonton tuh video. Dan gue yakin ke9 orang ini juga menghujat ketiga artis itu. ok, LO SEMUA JAHAT. Lo udah nonton tuh film dengan gratis dan lo gak menghargai perasaan mereka. Lo kira mereka mau tuh film lo tonton? Mereka gak bodoh guys
Kenapa sih mereka bertiga jadi tersangka? Bagi gue mereka ga salah karena yang mereka lakukan bukan hal yang aneh. Walau dilakukan karena belu nikah ato sudah punya suami juga harusnya gak memperumit masalah ini. Kenapa sih kalian beralasan video ini bisa merusak anak anak?itu alasan TOLOL. coba pikir deh, siapa yang membuat anak anak bisa tau soal masalah ini? yah media massa dan penyebar video itu kan, bukan mereka.. Coba liat, sekarang acara gossip dan berita udah gak ada bedanya. Semua sama.

kalian semua terlalu berlebihan untuk mengekspos, menghujat, menghakimi, menyumpahi ketiga artis ini, dan kalian terlalu miskin untuk peduli hati kepada mereka. Terlalu mikin untuk memberi waktu kpd mereka untuk menjelaskannya.
Guys, gue bukan ngefans ma ketiga orang ini, tapi gue cuma prihatin dengan masalah ini. Semua orang menghakimi mereka tapi gue yakin orang orang ini udah liat dan menikmati video itu. Jahat gak lo? lo kira mereka bertiga robot? gak punya hati untuk merasa? jangan memperlakukan ketiga artis ini seperti robot yang bisa dirusak sesukanya. masalah ini sungguh memiskinkan dan melupakan naluri kita sebagai manusia.

0 comments: