Sunday, May 30, 2010

No Title

hi..udah lama banget yah gak ngeblog.. apa kabar?

Ada beberapa hal yang pengin gue kasih tau. Gue udah lulus,asik kan? maaf yah untuk kamu yang aku lupain lama banget. Gue (jujur) lagi males bgt buat bagi cerita ke kamu blog. Tapi gue mau ngucapin makasih buat waktunya. Buat kesabaran lo denger semua unek unek gue. Gue tau, terkadang lo pasti bosen, tapi lo gak bosen kan nunggu gue cerita lagi? makasih sayang...^^
Kedua, blog, gue rasa gue akan masuk lagi ke dunia yang baru. Lo tau kan kalo udah selesai sma berarti harus masuk kuliah, dan lo tau kan artinya? Dunia baru blog...
Dunia yang gak mudah gue taklukan. Tau gak blog, beradaptasi adalah hal yang paling ngemalesin buat gue. Selain harus dateng ke dunia baru, gue juga harus ngelepas dunia gue yang udah gue tinggalin selama 3 tahun ini. Gue harus ngelepas dunia sma gue blog. Gue kehilangan temen temen gue. Huh,,cape kan blog? Inilah tahun yang berat. Dua hal yang harus gue terima dan gue lepas. Temenin gue yah blog.

Blog sekarang gue lagi hobby banget bikin clay. Semenjak ada bahannya gue gak kerepotan lagi. ini hasil karya gue, liat yah, lucu ga?

itu tentara blog..Kalo sekilas dilihat dia kaya lagi hormat yah. Padahal bukan lo. Liat deh dia hormat ko pake tangan kiri,hihhihhi bisa ditendang ma kaptennya. Dia lagi mikir blog, mikir begini "duh, masih jauh gak yah?"wkwkwkw

sekian dlu yah, kapan kapan kita ketemu lagi
bye

2 comments:

teresia wulan said...

lo pasti bisa nov untuk beradaptasi.selagi lo mau pasti ada jalan.gw juga lkanegn masa sma :(

iya gw kira lagi hormat, bener lagi mikir laya gitu?

NOVIA said...

iya lan gue akan berusaha
hahaha iya dia lagi mikir kaya gitu,,bukan lagi hormat wkwkwkw