Tuesday, September 15, 2009

Ruang lama

Gaya bahasanya masih seperti dulu padahal sudah 6 tahun kami tidak bertemu
pancaran wajahnya masih polos dan imut, padahal sudah tak pernah saling menatap
keluguannya masih saja meluluhkan hatiku, membuatku tak berdaya. really I'm in love again

Kami sama sama merayakan hari bahagia, hari bertambah dewasa dan hari penuh sensasi. 6 tahun yang lalu, kami melakukan sebuah pertukaran kado. Kenangan itu penuh warna sampai detik ini.
andai 6 tahun yg lalu itu bisa kukenang, aku ingin menyesalinya. mengapa tak kupeluk saja ia dan tak kulepas agar tak ada jarak yang menyusahkan aku masuk ke duniannya.
6 tahun yang lalu itu menyisakan ku sebuah ruang lama, ruang yang penuh kehangatan ketenangan dan kedamaian. Ruang itu kumiliki, kujaga baik baik dan masih tersimpan baik ditempatku, dihati.
Hari ini aku bahagia, karena ruang lama menghangatkan ku dalam sapaan manis, dan aku ingin selamanya di ruang itu. Hanya aku yg memegang kuncinya. ruang itu tak boleh ada yg ganggu, karena dia milikku.

0 comments: