Wednesday, September 9, 2009

Menerima Diri apa adanya

Kata orang hari ini hari yang baik 090909, tapi bagi gue? hari ini sama seperti biasa, hari menerima diri apa adanya.

Hari ini gue ingin sendiri,gak boleh ada yang tahu apalagi peduli. ingin apa adanya waktu cepat selesai. gue ingin tenang dengan makna yang dalam.

Hari ini gue gak tahan untuk menangis, gak salah kan? entah kenapa dalam tulisan ini pun gue gak sanggup menuliskannya. semua beban yg gue rasa ga perlu dibicarakan atau diketahui banyak orang. cukup gue yang menerimannya, karena itu "ulangan harian" gue.

Malam ini gue ingin ada diantara kekosongan. ada didalam ruang yang hangat dan wangi. tak ada yg berhak menganggu karena itu milik gue hari ini, gue rasa gue berhak mendapatkannya setelah melalui hal yang belum bisa kuterima.

Selamat malam, novi sayang

0 comments: