Friday, January 29, 2010

dua jam berbagi rasa

gue pernah ngerasa kalo hal ini bakal terjadi ...
dan nyatanya, hal ini memang terjadi (LAGI)
hari ini

waktu pelajaran sejarah, bu Woro( guru bp) minta waktu di kelas gue. jadi yang tadinya sejarah dua jam,dipotong satu jam (selamet buat dewi yang gak bawa buku,ketegangan lu berkurang 1 jam). Bu woro ngerasa kelas gue punya masalah,coz duduknya jadi dua kubu gitu. Yang cewe di sini,yg cowo di sana. OK deh, kita mulai berbagi pendapat. Ada cowo yg gak suka kalo cewe terlalu berisik,ada juga cewe yang gak suka kalo ada cowo yang suka ngejek. selama 1 jam itu, walau gue gak ikut ngomong, rasanya emosi gue semakin naik. Gue ngerasa, masalah kaya gini, kenapa baru sekarang dipermasalahkan, kenapa gak dari dulu. Padahal gue pengin banget kelas gue bisa membaur cewe cowonya. Ada temen gue yg ampe nangis, ada juga temen gue yang dari awal bu woro masuk, dia udah ngedumel gak ngak ngerti gak penting. Dialah temen ter"buset" gue. Dia bilang gini "Nov, gue gak ngerti deh, tau ahhhkk." hahahaha dialah virra. Bagi dia hal kaya gini sangatlah gak penting. Ok dalem hati gue jawab, emang banyak hal di dunia ini yang gak bisa kita mengerti (titik)
akhirnya, karena masalah ini gak bisa diselesaikan dalam waktu satu jam, pelajaran sejarah dengan senang hati terpotong habis (untuk kedua kalinya gue ucapin selamet buat dewi, yang gak bawa buku, dan gak perlu deg degan). akhirnya, masalah kelas gue udah bisa diselesain. Dan gue ngerasa sepertinya begitu. Pas pendalaman materi, cowo dan cewenya jadi membaur gitu. Gue belajar bareng ama mike, kelvin, dan si "aneh" hena. Nyatanya asik asik ajah tuh...
gak ada yang harus diributin ato dimasalahin kan?
ok, mungkin bagi gue ok ok ajah, tapi bagi yang lain, bisa ajah belum tentu
Yang jelas gue lebih suka kalo kelasnya membaur kaya tadi. Hari ini, gue ngerasa pertama kalinya kelas gue terbuka. Mau berbagi tentang perasaannya, mau mencari jalan keluar bersama, dan mau berjuang bersama tentunya. Gue suka hari ini.really

1 comments:

depalpiss said...

wah seru juga! ceritanya! kaya dairy, sory yap! lagi blag walking! eh kebaca nih curhatan! well salam kenal! piSS