Friday, August 14, 2009

pusing...

hari ini kepala gue sakit banget...padahal pagi paginya masih oke ajah...huhh tapi setelah para tawanan nyamuk nyamuk ganas yg ada di gonz menyerang gue..uda deh..pgn nangis, gak enak bngt berat bngt kepalanya...
pai mungkin ini juga kesalahan gue..
bgini ceritanya, jumat malem dewi nelpon gue
dewi :nov dtng ke ultah maggie gak?blalalalallalala
gue: em blalalalallalala, btw hari senin (17 agustus) gue gak masuk yah...hari senin tuh pasti gue sakit hahhaahha, tolong absenin yah...padahal sehat sehat tuh
-----------------****--------------------------------****----------------------------------

besoknya...udah deh mulai jadi gak enak badan ampe sekarang malem...

ini pelajaran yg harus gue stabilo in : jangan deh berharap sakit ato pura pura sakit, pasti kejadian deh....kapok de gue...

0 comments: